CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 22 Januari 2009

Zona Alarm

Saya memiliki versi gratis dari Zona Alarm Firewall di komputer. I am running Windows XP Aku menjalankan Windows XP
Home Edition on this pc, and Windows XP Pro on my second pc. Home Edition ini pada komputer, dan Windows XP Pro di kedua pc. Both computers are Kedua komputer adalah
regularly scanned by a-squared, ewido, and Webroot Spysweeper. dipindai secara teratur oleh a-squared, ewido, dan Webroot Spysweeper. (I tried ZA Pro & Internet (I tried ZA Pro & Internet
Security, but found that they slowed my pc too far down for my liking...) Keamanan, tetapi menemukan bahwa mereka diperlambat my pc terlalu jauh karena saya sukai ...)
On my XP Home Edition ONLY, both Spysweeper and a-squared flagged the Zone Labs/Zone Alarm On XP Home Edition ONLY, baik dan Spysweeper-squared ditandai dengan Zona Labs / Zona Alarm
extension .zzr as being malicious and a threat. ekstensi. zzr sebagai berbahaya dan ancaman. It was picked up by both scanners as being a Ia dijemput oleh kedua Scanners sebagai
"Trace.Registry.SystemSurveillancePro" issue. "Trace.Registry.SystemSurveillancePro" issue. ( In "Folder Options", then "File Types" in "Control Panel", (Dalam "Folder Options", kemudian "Jenis File" pada "Control Panel",
my system considers .zzr to be Zone Labs/ Zone Alarm related...) menganggap sistem saya. zzr menjadi Zona Labs / Zona alarm terkait ...)
I contacted Webroot, and their tech support, using Process explorer and HiJack this logs from my machine Webroot saya dihubungi, dan dukungan teknis, menggunakan explorer dan membajak Proses ini log dari mesin
ruled it out as a false positive and Spysweeper does not pick it up anymore. ia memerintah sebagai palsu dan positif Spysweeper tidak mengambilnya lagi. A-Squared did not respond to A-Squared tidak menanggapi
my query to them regarding this, so I do not know what their position is, but their scanner continues to Kontak permintaan kepada mereka mengenai hal ini, jadi saya tidak tahu apa posisi mereka, tetapi mereka terus scanner
flag it. bendera itu.
If this is a system surveillance infection, I certainly want to know. Jika ini adalah sistem surveilan infeksi, saya pasti ingin tahu. If it is a necessary part of Zone Alarm's Firewall, Jika diperlukan adalah bagian dari Zona alarm's Firewall,
I would like to know that as well. Saya ingin tahu yang juga. I am also very curious as to why this does NOT show up in a-squared scans of Saya juga sangat ingin tahu sebagai ke mengapa ini TIDAK ditampilkan di-scan dari squared
my XP Pro machine, or on a-squared scans on friends' machines running XP Home, a-squared, and Free Zone Alarm saya XP Pro mesin, atau di-scan squared pada teman menjalankan mesin XP Home, a-squared, dan Bebas Zona Alarm
Firewall as well... Firewall juga ... any enlightenment or similar eperiences out there? pencerahan atau apapun yang serupa eperiences out there?
Thanks! Terima kasih!
coonhound

0 komentar: